Liga 1

Lawan Borneo FC Masih Bureng, Persib Fokus Hadapi Barito

Selasa, 3 Oktober 2017 20:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib Bandung menghadapi tuan rumah Borneo FC hingga saat ini masih belum ada kepastian. Sebelumnya laga tersebut akan berlangsung 16 September 2016, namun ditunda, setelah Borneo mendapatkan sanksi.

Pertandingan tunda tersebut, sempat dikabarkan akan berangsung di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (04/10/17), namun tidak ada kejelasan. Sehingga Persib yang sudah melakoni laga tandang kontra Persiba Balikpapan memilih kembali ke Bandung.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku tidak mempermasalahkan belum pastinya jadwal pertandingan tandang menghadapi Borneo FC. 

Jose sapaan akrabnya mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim pelatih memilih untuk fokus menatap pertandingan kandang kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

"Lawan Borneo kita gak menyesal ditunda, gak apa-apa. Kita fokus untuk lawan Barito saja saat ini," kata mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia ini. 

Jose menambahkan, tidak terlalu mempermasalahkan waktu dan tempat berlangsungnya pertandingan menghadapi tim berjuluk Pesut Etam. Karena, ia bersama tim pelatih selalu siap untuk mempersiapkan skuat Maung Bandung.

"Gak tahu tanya manajemen saja pastinya. Kita teknis saja kapan bertanding dan kapan tidak," jelas Herrie.