Liga 1

Kejar 10 Besar, Sriwijaya FC Janjikan Bonus Khusus

Rabu, 4 Oktober 2017 08:19 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Sriwijaya FC saat sedang latihan. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Sriwijaya FC saat sedang latihan.

Satu pekan sudah Sriwijaya FC mempunyai manajer baru, Ucok Hidayat. Satu pekan ini, Ucok terus berupaya mempelajari tim asal Sumsel ini lebih dalam, termasuk penyebab terpuruknya Laskar Wong Kito di papan klasemen sementara.

Manajer SFC Ucok Hidayat, Selasa (03/10/17) mengatakan, target dia bersama SFC musim ini supaya tidak masuk zona degradasi. Dia bergabung di akhir kompetisi Liga 1, di saat tim tengah berjuang untuk bertahan di papan tengah klasemen.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTManajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.

“Kalau bisa kita ingin menembus 10 besar,” katanya. Saat ini, Laskar Wong Kito berada di peringkat 13 papan klasemen sementara dengan torehan 31 poin.

Dalam mencapai target 10 besar, Ucok tengah berupaya menjalin chemistry dengan tim dan menjalin kekompakan sesama pelatih, pemain, dan manajemen.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTManajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.

“Bonus juga akan tetap berjalan seperti biasanya. Nanti akan ada bonus tambahan, besaran tergantung lawan nanti,” katanya. Dia akan melanjutkan bonus yang selama ini berjalan, baik di laga kandang ataupun tandang.

“Semoga kita bisa terhindar dari degradasi, bahkan masuk peringkat 10,” tandas Ucok.

Laskar Wong Kito akan menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (07/10/17) mendatang dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-28 di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang.

144