Sadis! Penyerang Arsenal Lakukan Pelanggaran Brutal ke Pemain asal Argentina

Rabu, 4 Oktober 2017 07:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© thesun.co.uk
Bek Benfield, Renato Civelli (bawah) tampak kesakitan saat terkena injakan dari Rodrigo Contreras. Copyright: © thesun.co.uk
Bek Benfield, Renato Civelli (bawah) tampak kesakitan saat terkena injakan dari Rodrigo Contreras.

Belum lama ini, penyerang Arsenal de Sarandi, Rodrigo Contreas melakukan pelanggaran brutal terhadap pemain asal Argentina yang bermain untuk Banfield FC, Renato Civelli dalam pertandingan Primera Division (Liga Utama Argentina).

Dilansir dari The Sun, Rodrigo kedapatan menerjang kaki dari Renato dengan dua kakinya saat mereka sedang ingin merebut bola saat pertandingan memasuki menit ke-32.

Tak ayal, Renato pun langsung tumbang dan meringis kesakitan setelah dirinya mendapat terjangan tersebut. Tanpa pikir panjang, Rodrigo pun langsung diusir oleh wasit yang memimpin pertandingan dengan memberikannya kartu merah.

Saat ingin meninggalkan lapangan, Rodrigo terlihat memberikan indikasi permintaan maaf terhadap Renato, namun tetap saja tindakannya itu dianggap tidak layak untuk dilakukannya, apalagi dirinya terlihat sengaja melakukan pelanggaran tersebut.

© thesun.co.uk
Rodrigo Contreras (kanan) saat dimana ia akan menginjak kaki lawan. Copyright: thesun.co.ukDetik-detik Rodrigo Contreras (kanan) saat di mana ia akan menginjak kaki Renato Civelli.

Beruntung, Renato Civelli tidak mengalami cedera serius dan masih dapat melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Menariknya, meski Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama tersebut. Mereka tetap berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Banfield, melalui gol dari Federico Milo di menit ke-65 dan German Ferreyra di menit ke-87.

Sementara satu-satunya gol dari Banfield diciptakan oleh Juan Alvarez saat pertandingan baru memasuki menit ke-12.

603