Liga 2

Persigo Tantang Persebaya, Pemkab Jember Siapkan Armada untuk Angkut Bonek

Rabu, 4 Oktober 2017 11:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Persebaya Surabaya akan menantang Persigo Semeru FC di Jember Sport Garden, Rabu (04/10/17) sore WIB dalam pertandingan 16 besar Liga 2. Pemkab Jember pun memberi fasilitas mobilisasi untuk para Bonek yang akan ikut melawat ke Jember.

Pemkab yang bekerja sama dengan kepolisian setempat menyediakan armada untuk mengangkut rombongan Bonek yang telah tiba di Stasiun Jember menuju Jember Sport Garden. Kendaraan yang disediakan berupa tiga bus, tujuh truk, dan 21 pick up.

 

A post shared by Emosi Jiwaku (@emosijiwakucom) on

Dinukil dari Emosijiwaku.com, panitia pelaksana (panpel) menyiapkan titik kumpul sekaligus beristirahat bagi Bonek di Stadion Notohadinegoro, Kreongan (dekat kantor Dinas Pendidikan Jember). Sekitar tengah hari, Bonek baru dipersilakan geser ke lokasi pertandingan.

Di Jember Sport Garden, Bonek akan ditempatkan di tribun Selatan dan Timur dengan total kuota 10 ribu penonton untuk pendukung tim tamu.

Dalam laga kali ini, tuan rumah Persigo berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C babak 16 besar Liga 2. Mengoleksi empat poin, Persigo tertinggal tiga poin dari klub tamunya yang berstatus sebagai pemuncak klasemen.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Caption Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTBonek saat mendukung Persebaya.

Persebaya sendiri tak akan memboyong rekrutan barunya yang "dibajak" dari PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim. Hanya Said Marjan, pemain baru Bajul Ijo yang diajak ke Persigo.

Sementara Persigo tak akan menurunkan dua pemain seniornya, yakni kapten tim Reza Mustofa dan gelandang Jajang Paliama. Reza masih dibekap cedera sejak laga imbang kontra PSBS Biak, sementara Jajang harus absen lantaran akumulasi kartu.