Tak Ingin Kecewakan Rakyat Indonesia, M.Taufiq Targetkan Kemenangan

Rabu, 4 Oktober 2017 13:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
© PSSI
Para pemain Timnas Indonesia mulai menjalani latihan jelang uji coba melawan Kamboja. Copyright: © PSSI
Para pemain Timnas Indonesia mulai menjalani latihan jelang uji coba melawan Kamboja.

Gelandang Bali United, M. Taufiq tidak akan menganggap enteng Timnas Kaboja yang akan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba internasional di Stadion Patriort Candrabhaga, Bekasi, malam ini (04/10/17).

Menurut pemain berusia 30 tahun ini, tim lawan dipastikan akan bermain penuh motivasi, selain itu meski pertandingan hanya sebatas uji coba, namun tetap bergengsi. Sehingga, skuat Garuda harus mewaspaai tim lawan dan bekerja keras.

 
© Situs Bali United
M. Taufiq saat menjalani latihan perdana bersama Bali United. Copyright: Situs Bali UnitedM. Taufiq saat menjalani latihan perdana bersama Bali United.

"Pastinya ya, gak bisa meremehkan mereka, mereka juga tim yang solid dan kita tetap fokus kerja keras untuk melawan mereka," kata pemain yang asal Tarakan, Kalimantan Utara ini.

Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung ini menambahkan, pertandingan uji coba menghadapi Kamboja ini menjadi kesempatan baginya untuk menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, terakhir kali ia berkostum Garuda yakni sekitar tahun 2012.

Selain itu, Taufiq tidak ingin Timnas menelan hasil buruk di depan pendukungnya, sehingga skuat Garuda harus bekerja keras untuk meraih hasil positif.

"Targetnya pastinya kita pastinya ingin berikan permainan terbaik dan kemenangan buat masyarakat khususnya Indonesia," tegas pemain yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini. 

452