Liga 1

Lawan Persija, Sriwijaya FC Dapat Sinyal Kehilangan Bobby Satria

Kamis, 5 Oktober 2017 07:54 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Effendi/INDOSPORT
Bobby Satria. Copyright: © Effendi/INDOSPORT
Bobby Satria.

Kabar tak sedap datang dari Sriwijaya FC gelang pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (07/10/17). Bek tengah Bobby Satria masih belum sembuh dari cedera engkel. Kakinya sempat dikompres usai latihan di Bumi Sriwijaya, Rabu (04/10/17).

Tampak jelas bila cedera yang ia dapat saat melawan Mitra Kukar masih belum sembuh 100 persen. Oleh sebab itulah, pelatih kepala SFC Hartono Ruslan, mulai bergerak cepat dengan menyiapkan Yanto Basna.

Bek asal Papua ini sudah masuk dalam skuat yang disiapkan untuk melawan Persija Jakarta. Basna punya kans besar untuk masuk starting eleven dan berduet dengan M. Robby.

“Kita masih punya waktu sebenarnya, tapi memang kondisi Bobby masih cedera. Sekarang kita siapkan Yanto Basna di posisi itu,” ungkap Hartono Ruslan, Rabu (04/10/17).

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSuasana latihan Sriwijaya FC.

Di dua laga sebelumnya, mantan pemain Persib Bandung ini memang sempat absen karena izin mengurus kuliahnya di Yogyakarta. Tapi, kini pemain 22 tahun tersebut sudah menyelesaikan urusannya dan mulai konsentrasi bersama tim untuk memperkuat Laskar Wong Kito menghadapi Persija.

“Basna sebenarnya sudah berada di Palembang, tepat saat tim berangkat dari sini menuju Kalimantan untuk melawan Mitra Kukar, jadi dia latihan sendiri dulu di Palembang,” ucapnya.

“Siapapun yang turun nanti, sudah kita ingatkan supaya bermain penuh konsentrasi. Pemain harus terus fokus sampai pertandingan benar-benar usai,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%