Liga 2

Hadapi Cilegon United, PSS Soroti Fisik Pemain

Kamis, 5 Oktober 2017 18:21 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT/Arief Setiadi
Skuat PSS Sleman. Copyright: © INDOSPORT/Arief Setiadi
Skuat PSS Sleman.

PSS Sleman bakal menghadapi Cilegon United dalam laga lanjutan babak 16 besar kompetisi Liga 2 musim 2017, di Stadion Krakatau Steel, Jumat (06/10/17) sore. Berbagai persiapan terus dilakukan jelang laga yang sangat krusial tersebut.

Pelatih PSS Sleman Freddy mulli mengatakan salah satu yang menjadi sorotan adalah kondisi fisik para pemain. Menurutnya jadwal laga yang begitu padat membuat kondisi fisik Rizky Novriansyah dan kawan-kawan sedikit menurun.

© INDOSPORT/Arief Setiadi
Pelatih PSS Sleman, Freddy Mulli Copyright: INDOSPORT/Arief SetiadiPelatih PSS Sleman, Freddy Mulli

Dalam beberapa hari terakhir ini pihaknya berusaha menjaga dan mengembalikan kebugaran para pemain agar lebih maksimal lagi. Sehingga nantinya bisa berjuang keras dalam pertangan besok.

"Kondisi fisik memang turun, namun kita sudah berusaha mengembalikan kondisi itu," ucapnya kepada INDOSPORT.

Pertandingan melawan Cilegon Jumat sore menjadi sangat penting bagi PSS Sleman. Tim berjuluk Elang Jawa tersebut harus memenangkan pertandingan untuk menjaga asa agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Apalagi saat ini PSS terpuruk di dasar klasemen sementara Grup A dengan torehan empat poin terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Persis Solo. Jika tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan maka kesempatan untuk masuk ke babak delapan besar masih terbuka. 

"Persiapan sudah kita lakukan dan kita siap untuk menghadapu pertandingan besok," ucapnya.

259