Susunan Pemain Inggris vs Slovenia: Menanti Aksi Harry Kane

Jumat, 6 Oktober 2017 01:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Inggris vs Slovenia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Inggris vs Slovenia.

Inggris akan menjamu Slovenia, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Bermain di Wembley Stadium, London, skuat The Three Lions menurunkan para pemain andalannya.

Inggris yang saat ini bercokol di posisi pertama Grup F memainkan Harry Kane, penyerang andalannya. Hal ini diprediksi untuk mengamankan tiga poin penuh, guna mengunci posisi pertama dan lolos ke fase grup Piala Dunia 2018 nanti.

Slovenia sendiri berada di posisi ketiga dengan raihan 14 poin, selisih enam poin dari Inggris. Kemenangan menjadi sebuah kewajiban untuk mereka bila ingin bermain di Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan kali ini, Gareth Southgate menggunakan formasi 4-3-3. Kane nantinya akan ditemani oleh Raheem Sterling dan juga Marcus Rashford di lini depan. Sementara Slovenia akan menggunakan formasi 4-4-1-1, dengan Andra Sporar sebagai ujung tombak mereka.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, John Stones, Gary Cahill, Ryan Bertrand; Jordan Henderson, Eric Dier, Alex Oxlade-Chamberlain; Raheem Sterling, Harry Kane, Marcus Rashford.

Slovenia: Jan Oblak; Aljaz Struna, Miha Mevjla, Botjan Cesar, Bojan Jokic; Roman Bezjak, Rene Krhin, Rajko Rotman, Benjamin Verbic; Josip Ilicic; Andra Sporar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%