Liga 1

Jaga Peluang di Papan Atas, Persija Targetkan Curi Poin dari Sriwijaya FC

Sabtu, 7 Oktober 2017 08:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Persija Jakarta bakal menjalani laga yang berat melawan Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (07/10/17) dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-28.

Bagi penyerang Persija, Rudi Widodo, satu atau tiga poin dari SFC sangat berharga. Timnya tengah berjuang keras untuk tetap berada di klasemen atas. Mencuri poin dari SFC akan membuat Persija memangkas jarak dengan Persipura yang sekarang berada di peringkat ke-5 dengan 50 poin.

“Kita harus terus dapat poin, baik laga kandang atau tandang, kita ingin tetap berada di papan atas klasemen,” ujarnya.

Andai Persija bisa mencuri tiga poin dari SFC, maka posisi Macan Kemayoran hanya terpaut satu poin dari Persipura. Jika hanya dapat satu poin, itu juga sudah mencapai target yang ditetapkan manajemen, mengingat ini menjadi laga tandang bagi Rudi dan rekan-rekannya.

“Kita optimis bisa mencuri poin di kandang SFC. Pemain sudah melakukan persiapan matang, kita yakin dengan persiapan dan kerja keras di lapangan, target bisa tercapai,” ucapnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Rezaldi Hehanusa. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Rezaldi Hehanusa. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Apalagi, dia bersama rekan-rekannya datang dengan motivasi yang tinggi. Di laga terakhir, Persija berhasil menekuk PS TNI dengan skor 4-1.

Kemenangan sempurna itu menjadi modal berharga melawan Laskar Wong Kito. Rudi menilai, pemain berada dalam kondisi siap bertanding, baik mental ataupun fisik.

479