Liga 1 Gojek Traveloka

Lanjutkan Trend Positif, Persija Bidik Curi Poin di Bumi Sriwijaya

Jumat, 6 Oktober 2017 19:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta ingin melanjutkan trend positif di Gojek Traveloka Liga 1. Skuat Macan Kemayoran kini membidik mencuri poin dari kawatan ke markas Sriwijaya FC.

Persija akan menantang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring. Keduanya akan bertarung pada Sabtu (07/10/17) besok. Jelang laga ini Persija yakin mampu meraih poin. Terlebih mereka dalam trend positif dalam dua laga terakhir yang meraih empat poin.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persija Jakarta usai gol pertama yang dicetak Fitra Ridwan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain Persija Jakarta usai gol pertama yang dicetak Fitra Ridwan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

"Kita main dua pertandingan yang terakhir, lawan Arema di luar kita dapat satu poin. Lalu lawan PS TNI di kandang, Kita bisa menang dengan mencetak empat gol," ucap pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Jumat (06/10/17).

Demi mewujudkan ambisi mereka, Teco mengaku sudah menyiapkan pemain yang siap turun. Selain itu, dia sudab memberikan latihan keras kepada Bambang Pamungkas dan kolega.

"Di dalam latihan kita lihat siapa yang akan siap main. Kita punya konsentrasi dan semangat dalam tim. Kita akan kerja keras dalam pertandingan besok minimal dapa satu poin, tapi jika menang akan lebih bagus," jelas Teco.

Persija sendiri saat ini memang terus menunjukkan perkembangan bagus. Persija saat ini menghuni peringkat enam klasemen sementara dengan 46 poin dari 27 laga yang dilakoni.

446