Kemenangan atas Perseru Jadi Kado Manis PS TNI untuk HUT TNI

Sabtu, 7 Oktober 2017 22:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Rudy Eka Priambada, saat pertama kali diperkenalkan sebagai pelatih PS TNI. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Rudy Eka Priambada, saat pertama kali diperkenalkan sebagai pelatih PS TNI.

PS TNI memberikan sebuah kado manis dalam HUT TNI yang ke-72. Kado manis tersebut berupa kemenangan dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1.

Skuat Rudy Eka Priyambada berhasil memenangkan pertandingan kala menjamu Perseru Serui. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, The Army mengamankan tiga poin penuh berkat kemenangan 2-1. Dua gol kemenangan PS TNI dicetak oleh Sansan Fauzi dari titik penalti.

Ditemui selepas laga, Rudy pun mengaku senang akan kemenangan ini. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk HUT TNI yang baru jatuh pada tanggal 5 Oktober, dua hari yang lalu.

"Alhamdulillah meraih tiga poin di kandang. Kita berikan hadiah untuk HUT TNI. Tapi secara menyeluruh belum puas karena PS TNI belum merangkek ke atas," ucap Rudy Eka, Sabtu (07/10/17).

Rudy menambahkan bahwa dirinya memang belum puas dengan peforma anak asuhnya. Terlebih baginya timnya masih memiliki banyak kekurangan.

© INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Rudy Eka Priambada saat sesi jumpa pers. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdhyaksaRudy Eka Priyambada (kanan) saat sesi jumpa pers.

"Kita puas hari ini saja. Tapi menyeluruh tidak karena masih ada enam pertandingan. Anak-anak juga masih ada kekurangan dan masih terus diperbaiki," tutup Eka.

PS TNI sendiri saat ini duduk di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 32 poin, hasil dari 28 laga yang telah dilakoni. Sementara Perseru Serui berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raiha 25 poin.

251