Penakluk Persija Akui Sempat Kesulitan Cetak Gol

Minggu, 8 Oktober 2017 02:07 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Persija Jakarta harus mengakui akan ketangguhan tuan rumah Sriwijaya FC, saat mereka bertandang ke Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Dalam pertandingan tersebut, skuat Stefano Cugarra ‘Teco’ dikalahkan dengan skor tipis 0-1.

Sang penakluk Persija di laga tersebut, Alberto Goncalves, menjadi bintang berkat golnya di menit ke-71. Dirinya pun disematkan Man of the Match pasca laga yang berlangsung pada Sabtu (07/10/17) sore kemarin.

Namun ternyata, pria yang akrab disapa Beto itu mengakui dirinya sempat kesulitan menjebol gawang yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa. Hal itu dikarenakan dirinya bersama rekan-rekannya mengaku kurang tenang dalam menyelesaikan peluang yang didapatnya.

"Saat dapat crossing saya kurang tenang menyelesaikannya, itu mungkin karena tiga laga sebelumnya sangat menguras tenaga," katanya.

© Gelora Trisula Semesta
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) Copyright: Gelora Trisula SemestaAlberto Goncalves, penyerang Sriwijaya FC.

Dirinya pun mengatakan kemenangan atas Persija sangat membantu timnya untuk dapat bertahan di Liga 1. Hal itu dikarenakan Sriwijaya yang akan menghadapi laga-laga mepet seperti melawan Mitra Kukar, Persela, dan Madura United. Selain itu dua laga kandang mereka akan meladeni Arema FC dan Persegres Gresik.

"Kini menyisakan enam laga lagi. Kita sangat membutuhkan poin," ujarnya.

"Kita harus kerja keras, dua laga kandang dan empat pertandingan tandang, kita butuh poin. Tekad harus terus dapat poin dan sapu bersih laga kandang," ujarnya.

234