Susunan Pemain Bulgaria vs Prancis: Turunkan yang Terbaik!

Minggu, 8 Oktober 2017 01:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Bulgaria vs Prancis. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Bulgaria vs Prancis.

Prancis akan melakukan laga tandang ke Stadion Vasil Levski, markas Bulgaria, dalam laga lanjutan kualifikasi Grup A Piala Dunia 2018 zona Eropa. Dalam pertandingan kali ini, Si Ayam Jago menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Hal itu tak lepas dari performa impresif Swedia, yang berada di grup sama, pasca membantai Luksemburg delapan gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuat Swedia berada di posisi pertama Grup A dengan raihan 19 poin.

Kemangan pun wajib diraih oleh Prancis guna mengamankan tiket lolos ke fase final Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Saat ini, mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 17 poin.

Formasi 4-3-3 akan digunakan oleh Didier Deschamps, dengan Alexandre Lacazette, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe menjadi andalannya di lini depan. Untuk lini tengah, N’Golo Kante akan ditemani oleh Tolisso dan Matudi.

Kiper masih dipercayakan oleh sang kapten, Hugo Lloris. Dirinya akan ditemani oleh Samuel Umtiti dan Raphael Varane di lini pertahanan mereka.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Bulgaria (4-4-1-1): 13-Plamen Iliev; 2-Strahil Popov, 5-Nikolay Bodurov, 15-Vasil Bozhikov, 3-Petar Zanev; 11-Stanislav Manolev, 6-Simeon Slavchev, 7-Georgi Kostadinov, 8-Todor Nedeleve; 9-Spas Delev, 16-Andrey Galabinov.

Prancis (4-3-3): 1-Hugo Lloris; 19-Djibril Sidibe, 4-Raphael Varane, 5-Samuel Umtiti, 17-Lucas Digne; 6-Corentin Tolisso, 13-N’Golo Kante, 14-Blaise Matuidi; 7-Antoine Griezmann, 20-Alexandre Lacazette, 12-Kylian Mbappe.

208