Ibrahimovic Targetkan Tanggal Ini untuk Kembali Bermain

Selasa, 10 Oktober 2017 03:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Setelah beristirahat panjang sejak April lalu, Zlatan Ibrahimovic berani memasang target kapan dia bisa kembali bermain bagi Manchester United. Pasalnya, kondisi kebugarannya telah menunjukkan peningkatan yang signifikan belakangan ini.

Striker Manchester United ini memang belum kembali merumput sejak mengalami cedera lutut parah saat menang atas Anderlecht di ajang Liga Europa musim lalu. Meski demikian, stiker 36 tahun itu telah menunjukkan perkembangan yang positif. Bahkan kesembuhannya lebih cepat dari dugaan.

Melihat perkembangan kondisi fisik saat ini, Ibra dipastikan sudah bisa kembali bermain sebelum Natal. Bahkan, menurut Mirror, Ibrahimovic sudah menargetkan tanggal 2 Desember sebagai waktu kembalinya ke atas lapangan. Saat itu Manchester United akan melakoni laga penting melawan Arsenal di Stadion Emirates.

"Saya telah berlatih setiap hari sejak lutut saya menjalani operasi. Tidak ada liburan sama sekali.  Ini menjadi sebuah tantangan tersendiri. Tapi saya punya mental yang kuat dan ketika saya fokus dengan target, tak ada yang bisa menghentikan saya," ungkap Ibra beberapa waktu lalu, seperti dikutip Mirror.

© INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: INDOSPORTMantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Kembalinya Ibra bakal menjadi tambahan kekuatan bagi Manchester United. Terutama untuk menjauh dari persaingan dengan Manchester City dan Chelsea yang saat ini tim-tim yang konsisten tampil baik dalam peta persaingan menuju juara Liga Primer musim ini.

1.8K