Jadi Pahlawan, Pavel Purishkin Bertekad Antarkan PSM Jadi Juara

Selasa, 17 Oktober 2017 03:48 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Agus Dwi Witono
© liga-indonesia
Pavel Purishkin pemain PSM Makassar. Copyright: © liga-indonesia
Pavel Purishkin pemain PSM Makassar.

Pemain asal Uzhbekistan, Pavel Purishkin, begitu semringah usai memastikan kemenangan timnya PSM Makassar 2-1 atas Persib Bandung. Golnya di akhir babak kedua memastikan tim Juku Eja meraih tiga poin di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (15/10/17).
 
Pavel mengaku senang dapat mencetak gol dalam laga tersebut meski mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Pavel sendiri baru masuk pada babak kedua menggantikan Zulham Zamrun. Dia berhasil menjadi supersub berkat mencetal gol indah yang memberi kemenangan bagi PSM.

"Gol yang saya cetak tidak sepenting dari yang kita dapatkan hari ini, meraih kemenangan. Saya sangat senang mencetak gol ini," kata Pavel saat mendampingi pelatih PSM Robert Rene Alberts usai pertandingan, Minggu (15/10/17).

Pavel mengaku bangga mendapat support luar biasa dari para pendukung tim Juku Eja. Begitu pula pelatih Robert Alberts yang memberinya kesempatan bermain. Ia bertekad akan terus memberikan yang terbaik bagi tim untuk meraih juara di sisa laga Liga 1.

© Indosport/Muhammad Nur
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts Copyright: Indosport/Muhammad NurPelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

"Saya berterima kasih pada semuanya, juga berterima kasih pada pelatih atas kepercayaanya. Dan lima pertandingan terakhir nanti, saya akan berikan segalanya agar PSM bisa meraih juara," imbuh dia.

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts juga merasakan kebahagiaan atas kemenangan tim Juku Eja. Menurutnya, gol Pavel dilesakkan sangat indah dan mampu menjadi penentu kemenangan tim Juku Eja. "Saya sangat senang karena Pavel mencetak gol indah dan menentukan kemenangan," tegas Robert.