Liga 2

Profil Tim 8 Besar Liga 2: Martapura FC

Kamis, 19 Oktober 2017 10:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Martapura FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Martapura FC.

Martapura FC telah mengamankan posisi mereka untuk tiket lolos ke babak besar Liga 2, meskipun dalam laga kemarin melawan PSMP Mojokerto, Laskar Sultan Adam berhasil ditekuk dengan skor tipis 2-1. 

Hasil laga terakhir kemarin memastikan Martapura berada di posisi kedua klasemen akhir Grup D Liga 2. Dari hasil tersebut, nantinya akan menentukan posisi Martapura dalam pembagian grup di babak delapan besar. Martapura sendiri akan berada di Grup X dalam kompetisi delapan besar ini. 

Skuat asuhan Frans Sinatra Huwae mengawali perjalanan mereka di Liga 2 musim ini bersama klub-klub lainnya di grup 5. Selama berlaga di grup tersebut, nyatanya Martapura mencatat penampilan yang cukup menarik. 

Bersama dengan Persebaya Surabaya di grup 5, Martapura berhasil melenggang lolos ke babak 16 besar liga 2. Klub tersebut berhasil menggeser sejumlah rivalnya seperti PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT merangkum profil Martapura FC menjelang laga mereka nanti di babak delapan besar liga 2 untuk memperebutkan posisi puncak dan lolos naik ke Liga 1.

1