Liga Primer Inggris

Prediksi Chelsea vs Watford: Mimpi Buruk Lain Conte?

Kamis, 19 Oktober 2017 21:31 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Watford. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Watford.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea vs Watford (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Chelsea akan menjamu Watford di Stamford Bridge pada Sabtu (21/10/17) mendatang. Chelsea harus menjadikan laga ini sebagai perbaikan usai dua kali kalah berturut-turut dalam laga sebelumnya. 

Pasalnya, skuat asuhan Antonio Conte itu dalam laga terakhirnya berhasil ditekuk oleh klub papan bawah sekelas Crystal Palace dengan skor 2-1 usai blunder yang dilakukan oleh Cesar Azpilicueta lewat gol bunuh dirinya.

Sebelumnya, The Blues juga sempat berhasil ditaklukkan oleh Manchester City 0-1. Dalam empat laga terakhir, Chelsea mencatat dua kekalahan, sekali menang, dan sekali imbang ketika menghadapi Arsenal beberapa waktu lalu. 

Dihadapkan pada krisis sejumlah pemainnya karena cedera, Chelsea kini masih bercokol di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Skuat Cesc Fabregas dkk itu berhasil meraih 13 poin dari sejumlah laga yang mereka telah lalui. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea vs Watford (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Watford sendiri mencatat pertandingan yang cukup impresif. Dalam laga terakhirnya, skuat asuhan Marco Silva itu berhasil mengalahkan Arsenal 2-1 lewat gol yang ditorehkan oleh Troy Deeney dan Tom Cleverlay.

Klub tersebut berhasil mencatat dua kemenangan dalam empat laga terakhirnya, sekali imbang, dan satu kekalahan usai Watford dibantai tanpa balas oleh Manchester City beberapa pekan lalu. 

Dalam daftar klasemen sementara, usai melewati sejumlah laga, berhasil mengungguli Chelsea dua poin. Watford berhasil mengumpulkan 15 poin sepanjang laga musim ini. 

Player to Watch

Tiemoue Bakayoko (Chelsea)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea vs Watford (Tiemoue Bakayoko). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Gelandang The Blues itu menjadi satu-satunya yang mencoba menyelamatkan wajah Chelsea ketika berhasil ditekuk oleh Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris yang terakhir kali dihadapi. 

Bakayoko baru bergabung dengan Chelsea pada musim ini dan gol yang ia torehkan kemarin menjadi debutnya mencetak angka untuk klub asuhan Conte tersebut. Pemain kelahiran 1994 itu cukup perlu diwaspadai oleh lawan Chelsea nantinya. 

Tom Cleverley (Watford)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea vs Watford (Tom Cleverley). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi salah satu penentu kemenangan Watford saat berlaga menghadapi Arsenal. Ia turut menyumbangkan angka, menyusul gol pertama yang ditorehkan oleh Deeney. 

Keberhasilan mantan pemain Everton ini dalam mencetak angka pada laga kontra Arsenal kemarin menjadi debut golnya selama bergabung bersama Watford dua musim ini. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea vs Watford (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT