Kalah, Pemain Arsenal Berbuat Buruk ke Kapten Watford

Jumat, 20 Oktober 2017 20:09 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Martin Keown. Copyright: © getty images
Martin Keown.

Legenda hidup Arsenal, Martin Keown akhirnya mengungkapkan perbincangannya dengan kapten tim Watford, Troy Deeney. Kepadanya, Deeney mengungkapkan rasa tak sukanya pada dua pemain Arsenal. 

Komentar Deeney usai laga tersebut akhirnya viral, dengan pernyataan negatif soal gaya bermain Arsenal yang sama sekali tak memuaskan. 

© Mike Hewitt/Getty Images
Troy Deeney (Watford). Copyright: Mike Hewitt/Getty ImagesTroy Deeney (Watford).

Keown duduk bersama Deeney kala itu di studio BT Sport, dan di sana, pemain berusia 29 tahun itu menyebut sejumlah nama pemain Arsenal yang mengecewakan. 

Namun terkait siapa-siapa nama para pemain itu, dilansir Express, Keown sendiri mengungkapkan bahwa dirinya takkan menyebut siapa pemain yang tak disukai Deeney. 

"Dia mengatakan pada saya saat off-air, menyebutkan satu atau dua nama yang takkan kami sebutkan ke publik," cerita Keown soal pengakuan Deeney tersebut. 

Kepada Keown, Deeney merasa tak begitu senang dengan rekasi dari satu atau dua pemain Arsenal saat Watford berlaga melawan mereka. 

© AFP
Penalti Troy Deeney di laga Watford vs Arsenal. Copyright: AFPPenalti Troy Deeney di laga Watford vs Arsenal.

"Ini menarik, karena bahasa tubuh satu atau dua pemain itu sulit untuk dijelaskan lewat kata-kata," ungkapnya. "Namun, bagaimana efek dari lawan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya."

Dalam laga tandang tersebut, Arsenal berhasil ditekuk oleh Watford dengan skor 2-1. Watford sendiri kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris, unggul dua poin dari Arsenal di posisi enam.

144