Ketiban Sial Lagi, Joe Hart Jadi Korban Begal

Sabtu, 21 Oktober 2017 21:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Joe Hart saat diperkenalkan sebagai kiper West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
Joe Hart saat diperkenalkan sebagai kiper West Ham United.

Nasib sial dialami penjaga gawang West Ham United, Joe Hart, saat sedang berjalan di dekat pusat latihan klubnya di Rush Green, Essex. 

Sebuah sumber mengatakan, "Ada tiga orang penjambret mengendarai dua buah motor dan mengepung Joe Hart saat ia sedang menuju mobilnya dan mengambil handphone Joe Hart, " dilansir dari The Sun

© INDOSPORT
Kiper baru West Ham United, Joe Hart. Copyright: INDOSPORTKiper baru West Ham United, Joe Hart.

Saksi lain menambahkan "Saya rasa mereka juga mengambil jam tangan dan dompet". Meskipun tidak terluka, namun Joe Hart cukup terguncang karena peristiwa tersebut.

Ini merupakan kedua kalinya Joe Hart mengalami kesialan dan menjadi korban kejahatan. Peristiwa penjambretan ini terjadi hanya berselang dua bulan dari kejadian dicurinya mobil Range Rover seharga 100 ribu poundsterling (Rp1,7 miliar) milik Hart. 

Kejadian ini juga menambah daftar panjang tindak kriminal yang dialami pesebakbola di Inggris. Sebelumnya striker West Ham yang juga rekan setim Joe hart, Andy Carroll, juga menjadi korban. Apa yang dialami Carroll, mirip dengan apa yang dialami oleh Joe Hart. 

Seorang perampok bermotor menghampiri Andy Carroll di lampu lalu lintas. Si perampok berhenti di sebelah mobil yang dikendarai Carroll sambil berkata "jamnya bagus". Carroll yang berpikir bahwa itu hanyalah ulah iseng, kemudian menjawab "terima kasih".

© www.dailymail.co.uk
2016 lalu, penyerang West Ham Andy Caroll ditodong pistol agar menyerahkan arloji mahal miliknya. Copyright: www.dailymail.co.uk2016 lalu, penyerang West Ham Andy Caroll ditodong pistol agar menyerahkan arloji mahal miliknya.

Namun si pelaku menodongkan pistol ke arah Carroll. Pada kejadian ini sebuah jam seharga 22 ribu poundsterling milik Caroll raib digondol pelaku. Namun akhirnya si pelaku dapat tertangkap dan pengadilan menjatuhkan hukuman 6 tahun penjara atas berbagai kejahatan yang dilakukannya, termasuk perampokan atas Andy Carrroll.

Penulis: Abdurrahman Ranala

243