Liga 1

Derai Air Mata Striker Lokal Tersubur Liga 1 Usai Bobol Gawang Persib

Minggu, 22 Oktober 2017 18:08 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Samsul Arif memecah kebuntuan bagi Persela Lamongan berkat golnya di menit ke-67. Memanfaatkan bola liar sepakan Saddil Ramdani, Samsul berhasil menceploskan bola ke gawang dengan sundulannya.

Usai mencetak gol, penyerang berusia 32 tahun itu langsung melakukan selebrasi yang cukup emosional. Sambil berlari ke sudut lapangan, Samsul langsung mencium jersey milik mendiang Choirul Huda usai mencetak gol yang disambut riuh supporter setia Laskar Joko Tingkir yang langsung datang ke stadion.

Samsul pun tampak meneteskan arir matanya usai memberikan penghormatan khusus bagi kapten sekaligus kiper senior Persela, Choirul Huda. Kemenangan atas Persib sekaligus menjadi persembahan manis bagi Huda.

Di laga sebelumnya Persela menelan kekalahan 2-4 atas Borneo FC. Tiga poin yang diraih atas Perseib membuat Persela naik ke peringkat  11 klasemen sementara dengan 39 angka.

Choirul Huda tewas karena benturan keras yang dialaminya dengan pemain Persela lainnya, Ramon Rodrigues, di pertandingan menghadapi Semen Padang. Huda merupakan sosok penjaga gawang yang loyalitasnya tak diragukan karena ia tak pernah memperkuat klub lain selain Persela.

5.2K