LIGA 1

Pemain Bali United U-19 Ini Nyaris Menyusul Choirul Huda

Minggu, 22 Oktober 2017 06:34 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Twitter/@BaliUtd
Ricky Nova, pemain Bali United U-19 sedang mendapat perawatan medis. Copyright: © Twitter/@BaliUtd
Ricky Nova, pemain Bali United U-19 sedang mendapat perawatan medis.

Sepakbola Indonesia tampaknya masih belum kembali kondusif. Beberapa insiden kericuhan masih saja mewarnai pertandingan yang terjadi akhir-akhir ini. Salah satu insiden keributan kembali terjadi di pertandingan Bali United U-19 kontra Bhayangkara FC U-19, dalam laga lanjutan babak 8 Besar Liga 1 U-19, Sabtu (21/10/17).

Suasana panas sudah mulai terasa kala para pemain BFC melakukan protes kepada pengadil lapangan. Protes ini muncul seusai Bali United berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga. 

Puncaknya ketika salah satu pemain BFC melakukan pelanggaran keras dengan melakukan tendangan kepada pemain Bali United. Sontak saja, hal tersebut memancing protes dari pemain Serdadu Tridatu. Para pemain berkumpul dan keributan tidak bisa dihindarkan.

Pemain BFC, Reksa Maulana tertangkap kamera memukul kepala Ricky Nova Asterix. Pemain Bali United itu pun kemudian tergeletak di lapangan. Selain itu, kiper BFC juga ikut melakukan tendangan ke arah para pemain Bali United. Akhirnya Ricky ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

Pihak Bali United pun langsung buka suara terkait hal tersebut melalui akun Twitter resminya. Mereka menyebut jika Ricky Nova mengalami cedera serius di kepalanya.

"Satu insiden membuat pemain Bali United, Ricky Nova mengalami cedera cukup serius dan saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit," demikian pernyataan Bali United melalui akun Twitter mereka. 

Laga panas tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol BFC diciptakan oleh Jadug Arya Aragani menit ke-24 dan Sani Rizki Fauzi menit ke-80. Sedangkan gol Bali United dicetak oleh Kadek Agung Widyana Putra menit ke-64 dan Dalen Ramadhan menit ke-93.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
27%
IDS Emoticon Marah
Marah
41%