Liga 1 Indonesia

Hadapi Mitra Kukar, Persib Bandung Siap Amankan 3 Poin

Selasa, 24 Oktober 2017 19:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung melakukan sesi foto dengan mengenakan no 1 Choirul Huda sebelum kick off. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung melakukan sesi foto dengan mengenakan no 1 Choirul Huda sebelum kick off.

Herrie Setyawan mengaku optimis pasukannya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17).

Jose sapaan akrabnya menuturkan, saat ini timnya sudah fokus mempersiapkan diri dengan menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (24/10/17). 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAsisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan.

Mitra Kukar yang akan dihadapi Persib dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin tandang. Apalagi sebelumnya mereka takluk dengan skor 4-0 dari Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (23/10/17).

"Kita harus optimistis, tapi kan balik lagi, siapapun lawan Persib mereka bisa merepotkan. Menghadapi mereka gak bisa leha-leha," kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (24/10/17).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Duel udara Pemain Persib Bandung melawan Madura United. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTDuel udara Pemain Persib Bandung melawan Madura United.

Kemenangan atas Mitra Kukar menurut Herrie wajib diraih tim Maung Bandung, karena pada delapan pertandingan terakhir Persib kehilangan banyak poin setelah imbang pada enam laga dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Selain menghadapi Mitra Kukar, kemenangan juga ditargerkan pada tiga pertandingan lainnya kontra Persija Jakarta, Perseru Serui dan Borneo FC.

"Di akhir kompetisi ini kita harus maksimal, di sisa empat pertandingan ini, harus menang terus," tegasnya.

173