Liga 1 Indonesia

Rayakan Hari Jadi, Sriwijaya FC Ingin Kado Kalahkan PS TNI

Selasa, 24 Oktober 2017 19:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya rayakan ultah Laskar Wong Kito ke-13. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya rayakan ultah Laskar Wong Kito ke-13.

Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang dalam pekan ke-31 Gojek Traveloka Liga 1. Pasukan Laskar Wong Kito akan menantang PS TNI di Stadion Pakansari, Rabu (25/10/17) besok.

Laga ini menjadi spesial bagi Sriwijaya. Sebab, tim asal Sumatera Selatan ini baru saja merayakan hari jadi ke 13 pada 23 Oktober lalu. Tentu menghadapi PS TNI, Sriwijaya ingin mencari kemenangan sebagai kado hari jadi mereka.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Sriwijaya FC dalam Jumpa pers. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSriwijaya FC dalam Jumpa pers.

Demi meraih hasil positif ini pun Sriwijaya FC mengaku sudah siap. Hal ini pun diakui oleh pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

"Kemarin kita baru saja merayakan ulang tahun, dan anak-anaka sudah sepakatt bahwa besok kita ingin menang sebagai kado Sriwijaya," ucap Hartono Ruslan, Selasa (24/10/17).

"Tapi pada intinya besok pertandingan kita sudah siap untuk meraih kemenangan," tambahnya.

© INDOSPORT/M. Effendi
Pemain Sriwijaya FC. Copyright: INDOSPORT/M. EffendiPemain Sriwijaya FC.

Hal senada juga diutarakan oleh gelandang Sriwijaya, Yu Hyun Koo. Bagi pemain asal Korea Selatan ini dia bersama rekan-rekan dalam kondisi baik.

"Kami sudah siap semua, kondisi baik kita tinggal fokus di pertandingan besok saja. Besok kesempatan kita meraih poin dan kita ingin itu," tutup dia.

Sriwijaya FC memang membutuhkan tambahan poin. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini saat ini masih berada di peringkat 13 dengan torehan 38 poin.

73