Dirumorkan ke Madrid, Florentino Perez Sebut Kane Belum Siap Bermain di Timnya

Rabu, 25 Oktober 2017 12:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Harry Kane dirumorkan diincar oleh Real Madrid. Copyright: © Daily Express
Harry Kane dirumorkan diincar oleh Real Madrid.

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, acap kali dirumorkan akan kepindahannya ke klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Hal tersebut tak lepas dari apiknya performa Kane bersama Spurs maupun Timnas Inggris.

Selain itu, menuanya Karim Benzema dan juga sang megabintang, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu faktor utama dirinya digembar-gemborkan akan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang. Di umurnya yang masih muda, 24 tahun, dirinya diprediksi akan menjadi diduetkan dengan Marco Asensio dan juga Lucas Vazquez di lini depan Los Blancos.

Menanggapi hal tersebut, Florentino Perez pun turut berkomentar. Orang nomor satu di Real Madrid itu mengagumi akan ketajaman Kane di jantung pertahanan lawan, namun dirinya menilai Kane masih terlalu muda untuk bermain di tim sekelas Real Madrid.

“Dia adalah pemain yang bertalenta tinggi, ditambah umurnya yang masih muda dapat membuat dirinya untuk terus berkembang,” ucapnya dikutip Talksport.

© INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: INDOSPORTFlorentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

“Namun tidak ada dalam pikiran saya untuk merekrutnya dalam kurun waktu dekat. Dia masih memiliki jalan yang panjang untuk terus berkembang. Di sini pun ada Karim Benzema yang masih mampu bermain dengan baik,” tambahnya.

Selain itu, Perez juga mengatakan bahwa dirinya enggan untuk bertanya kepada Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, perihal harga Kane. Levy dan Perez memang dikenal memiliki hubungan yang dekat satu sama lain

“Saya tidak akan bertanya kepada Levy untuk harga Kane. Karena jikalau saya bertanya, dirinya akan menjawab 250 juta euro,” ucapnya seraya bercanda.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Kane sendiri pernah mengunjungi Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (11/10/17) lalu. Kala itu, Kane tidak mampu mencetak gol di laga yang berkesudahan imbang 1-1.

889