Terlihat Bosan di Instagram, Pertanda Sanchez Tinggalkan Arsenal?

Rabu, 25 Oktober 2017 14:31 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Alexis Sanchez hanya bisa tertunduk saat Arsenal dikalahkan Liverpool. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez hanya bisa tertunduk saat Arsenal dikalahkan Liverpool.

Arsenal memang memutuskan untuk tidak menurunkan salah satu pemain bintangnya, Alexis Sanchez, dalam laga melawan Norwich dalam rangkaian pertandingan Piala Liga Inggris kemarin. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Arsenal 2-1 lewat gol pemain muda mereka, Eddie Nketiah

Keputusan itu nampaknya membuat Sanchez cukup frustrasi. Ia bahkan sempat mengungkapkan perasaannya tersebut ke dalam Instagram pribadinya. 

 

🙇🏻🏡🐶🐶... Los ojos son la ventana del alma, no ocultan ni mienten.😊

A post shared by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on

"Mata adalah jendela jiwa, mereka tidak bersembunyi atau berbohong," tulisnya dalam foto yang ia unggah tersebut. Sanchez menampakan raut wajah bosannya di sana.

Pemain yang memberontak dari kontraknya bersama Arsenal itu telah dipastikan akan segera meninggalkan Arsene Wenger, setelah sebelumnya menolak perpanjangan kontrak dengan skuat Meriam London tersebut.

Bintang timnas Chile itu memang sebelumnya ditargetkan oleh dua klub besar Eropa, yaitu Manchester City dan Paris Saint-Germain. 

Namun Sanchez sendiri memang berkeinginan untuk kembali ke pangkuan mantan pelatihnya di Barcelona dulu, Pep Guardiola di Manchester City. 

© PA
Arsene Wenger memimpin skuat Arsenal menjalani sesi latihan sebelum pertandingan. Copyright: PAArsene Wenger memimpin skuat Arsenal menjalani sesi latihan sebelum pertandingan.

Selama beberapa pekan terakhir, Sanchez memang sering tak diturunkan untuk bermain membela Arsenal dalam sejumlah laga. Hubungannya dengan Wenger pun semakin memburuk menambah kuat keputusannya untuk hengkang dari sana. 

Dalam sesi latihan beberapa waktu lalu, Sanchez dan Wenger tertangkap saling menghindari. Hal tersebut tambah memperjelas bagaimana hubungan keduanya semakin memanas.