Rumor Transfer Hari Ini: Man United Ingin Datangkan 2 Pemain, Draxler Menuju Liverpool

Kamis, 26 Oktober 2017 15:26 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport.com
Alejandro Grimaldo dan Marco Reus Copyright: © Indosport.com
Alejandro Grimaldo dan Marco Reus

Dilansir dari Record, Man United tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong pemain muda Benfica yang berposisi sebagai bek kiri, Alejandro Grimaldo. Pemain 22 tahun ini diyakini akan diproyeksikan oleh Mourinho sebagai pengganti Luke Shaw, yang beberapa musim ini penampilannya menurun akibat sering dibekap cedera.

Benfica kabarnya membanderol Grimaldo sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp643 miliar. Padahal, saat didatangkan dari Barcelona, klub Portugal itu hanya mengeluarkan dana 1,5 juta euro (Rp24 miliar).

© Internet
Bek Benfica, Alejandro Grimaldo. Copyright: InternetBek Benfica, Alejandro Grimaldo.

Sebelumnya, Man United juga sudah mendatangkan bek dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu, yakni Victor Lindelof dengan biaya 31 juta pounds (Rp558 miliar).

Selain Grimaldo, ada sejumlah pemain yang diincar klub-klub Liga Primer Inggris lainnya, sebagaimana yang dirangkum INDOSPORT:

Manchester United

© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images
Marco Reus pada laga saat melawan Bayer Leverkusen. Copyright: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty ImagesMarco Reus pada laga saat melawan Bayer Leverkusen.

Media asal Jerman, Bild melaporkan, Manchester United masih memonitor perkembangan Marco Reus yang kontraknya akan habis pada musim panas 2019. Pemain yang sedang menjalani rehabilitasi cedera ini membuka peluang untuk  memulai lembaran baru dalam kariernya jika ada tawaran menarik di luar Jerman.

Liverpool

© INDOSPORT
Julian Draxler, gelandang serang PSG. Copyright: INDOSPORTJulian Draxler, gelandang serang PSG.

Semakin dekatnya Philippe Coutinho untuk bergabung ke Barcelona pada Januari nanti, membuat kubu The Reds terus bergerilya mencari suksesornya. Daily Star mengklaim, Liverpool berminat untuk mendatangkan Draxler pada bursa transfer musim dingin nanti. Pemain Timnas Jerman itu mulai tak nyaman di PSG lantaran kurang mendapat jatah bermain seiring kedatangan Neymar.

Chelsea

© INDOSPORT
Ross Barkley. Copyright: INDOSPORTRoss Barkley.

Gelandang internasional Inggris ini, disinyalir semakin dekat dengan pintu keluar di Everton. Hal tersebut membuat Chelsea berancang-ancang untuk mengamankan jasa Ross Barkley. Bahkan Daily Star melaporkan pemain berusia 23 tahun itu diklaim telah melakukan perjalanan ke London untuk menjalani perawatan medis bersama The Blues.

Arsenal

© Football Bible
Pemain PSV, Hirving Lozano. Copyright: Football BiblePemain PSV, Hirving Lozano.

Winger Timnas Meksiko sekaligus pemain PSV, Hirving Lozano, belakangan ini gencar dihubungkan dengan Arsenal. Ia disebut akan dijadikan pengganti Alexis Sanchez yang ingin pindah ke Manchester City menurut laporan Talksport. Lozano sendiri mengakui bahwa ada kemungkinan baginya untuk bergabung dengan Arsenal.

Real Madrid

© INDOSPORT
Robert Lewandowski kala membela Timnas Polandia. Copyright: INDOSPORTRobert Lewandowski kala membela Timnas Polandia.

Menurut laporan AS, Real Madrid tengah merencanakan transfer bombastis di musim panas nanti untuk striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan agen Lewandowski dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid. 

Juventus

© Franco Romano/NurPhoto/GettyImages
Faouzi Ghoulam, bek kiri Napoli Copyright: Franco Romano/NurPhoto/GettyImagesFaouzi Ghoulam, bek kiri Napoli

Bek Napoli, Faouzi Ghoulam disebut sudah mantap untuk bergabung dengan Juventus pada tahun depan. Menurut laporan Calciomercato, peluang pemain berusia 26 tahun itu untuk pergi dari Napoli terbuka lebar. Pasalnya Ghoulam mantap untuk tidak memperpanjang kontrak di Napoli. Juventus dan Man City disebut-sebut akan bersaing untuk mendatangkan bek asal Prancis itu.

2.9K