Spasojevic Sudah Menyiapkan Sang Anak Bela Indonesia di Piala Dunia

Kamis, 26 Oktober 2017 19:09 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic resmi menjadi Warga Negara Indonesia pada Rabu (26/10/2017). Selama ini, pria Montenegro tersebut sudah malang melintang di persepakbolaan nasional. Ia mulai bermain di Indonesia pada 2011 ketika membela PSM Makassar. Setelah itu, ia bergantian membela sejumlah klub seperti Persib Bandung, Mitra Kukar, sampai akhirnya berlabuh di Bhayangkara FC. 

Sebagai pemain asing, ia dikenal sangat nasionalis. Hal ini terbukti dari keinginannya sejak dulu yang ingin menjadi seorang WNI. Apalagi istri Spaso juga seorang WNI, yaitu wanita Makassar bernama Lehly Arief Spasojevic. Selain nasionalis, Spaso juga dikenal sebagai sosok penyayang keluarga. Dari pengamatan INDOSPORT, tak jarang ia memposting momen-momen kebahagiaannya bersama keluarga di media sosial. 

Pada Januari 2015 lalu ia pernah memposting bayinya menggunakan seragam Timnas Garuda dengan tulisan “Training For World Cup 2030”. Ia pun menambahkan caption “Anaku telah bersiap untuk #WorldCup2030

 

My boy already preparing for the #WorldCup2030 😂👶⚽️😍

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Di momen yang lain, terlihat bagaimana Spaso akan memanfaatkan waktu luangnya bersama sang anak dan keluarga. 

 

Playground time 😅

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Dalam postingan di twitter belum lama ini, Spaso berfoto bersama kedua anaknya yang terlihat menggemaskan. Ia pun memberikan caption bertuliskan “Mirip gak?”

3.2K