Serie A Italia

Laga Lawan Juve Bisa jadi Titik Balik Kebangkitan Milan

Sabtu, 28 Oktober 2017 20:09 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Juventus Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Juventus

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella bertekad untuk mengalahkan Juventus. Menurutnya, hasil kemenangan melawan Juventus bisa menjadi titik balik untuk AC Milan.

Walau sudah belanja besar-besaran, Milan masih mengalami masa-masa sulit musim ini. Sebelum akhirnya mampu menundukan Chievo, Rossoneri tidak pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir yang mana 3 di antarnya adalah kekalahan beruntun. 

Akhir pekan ini, Milan akan menghadapi ujian besar dengan kedatangan di Nyonya Besar, Juventus di San Siro Sabtu (28/10/17) WIB.
 
Penampilan yang tidak konsisten membuat Milan menjauh dari papan atas. Saat ini, Milan masih menempati peringkat delapan klasemen dengan 16 poin dari 10 pertandingan dan berjarak sembilan angka dari empat besar.

"Ini adalah pertandingan yang bisa memberi kami terobosan langsung," ujar Montella seperti dilansir football-italia. 

"Ini adalah pertandingan yang bisa memberi kami dorongan tambahan di semua aspek. Verona hanya pemantik (kemenangan), sekarang apinya harus menyala."

© AFP
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Copyright: AFPPelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

Montela berambisi Juventus, apalagi melihat posisi Milan di klasemen yang perlu dikatrol. Menurut dia, Milan adalah tim yang komplet di semua aspek, dengan sedikit keberuntungan, Montella percata Milan bias tundukan Juve. 

119