Lakukan Pelelangan untuk Choirul Huda, Jersey Andritany Ditawar Lebih dari Rp 10 Juta

Sabtu, 28 Oktober 2017 08:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa melakukan selebrasi pada gol Bambang Pamungkas di hadapan tribun The Jakmania. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa melakukan selebrasi pada gol Bambang Pamungkas di hadapan tribun The Jakmania.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, melakukan pelelangan jersey miliknya untuk memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum Choirul Huda. Seperti yang kita ketahui, tak hanya Andritany saja yang melakukan pelelangan tersebut.

Sebanyak 38 kiper yang mengikuti kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 melakukan aksi solidaritas untuk melelang jersey yang mereka kenakan, yang mana nantinya akan diberikan kepada keluarga Almarhum Choirul Huda.

Hal ini pun menimbulkan reaksi positif dari berbagai kalangan, yang mana terlihat dengan antusiasnya para peminat untuk melakukan penawaran jersey kiper klub yang mereka idolakan.

 

🇮🇩⚽️ . Kami seluruh kiper di Indonesia sangat kehilangan dengan berpulangnya salah satu panutan kami Alm Choirul Huda yang begitu mengejutkan. . Sebagai bentuk solidaritas dan penghormatan kami kepada almarhum, kami hendak melelang jersey yang kami gunakan dimana hasilnya akan kami berikan seluruhnya kepada keluarga almarhum. . Semoga niat ini diridhoi oleh ALLAH SWT dan didukung oleh semua pecinta sepakbola di Indonesia yang turut berpartisipasi, dan semoga kejadian serupa tidak lagi terjadi di persepakbolaan Indonesia maupun di seluruh dunia. . Proses bidding atau penawaran harga jersey masing-masing kiper akan dimulai tanggal 27 oktober 2017, melalui akun instagram kami masing-masing atau dapat dilihat di akun @appi_info. . #LelangJerseyKiperIndonesia #APPICare #KiperIndonesiaBersatu

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

Begitu pula dengan para Jakmania, yang mengerubungi akun Instagram resmi Andritany, @andritany. Pasalnya, melalui akun Instagram tersebut kiper Timnas Indonesia ini melakukan pelelangan jersey miliknya.

Dalam pelelangan tersebut, Andritany sendiri mengumumkan bahwa sudah terdapat penawaran tertinggi untuk jersey-nya yang mencapai Rp13 juta rupiah. Penawaran tertinggi itu dibuat oleh seseorang dengan akun @thenurmansyahs.

© Instagram/@andritany
Tawaran tertinggi jersey Andritany Ardhiyasa yang mencapai Rp13 Juta Copyright: Instagram/@andritanyTawaran tertinggi jersey Andritany Ardhiyasa yang mencapai Rp13 Juta

Sekadar informasi, pelelangan yang dilakukan oleh kiper berusia 25 tahun tersebut dibuka pada 27 Oktober 2017 kemarin, yang mana akan ditutup pada 2 November 2017 pukul 10 malam WIB.

Sebelumnya proses penawaran sendiri dimulai dari harga Rp 300.000. Nantinya, pemenang lelang akan diposting di komen foto tersebut dan dilanjutkan dengan Direct Message (pesan pribadi via Instagram) ke akun yang bersangkutan.

 

⚽️🇮🇩❤️ . Ini adalah Jersey yang saya lelang dan seluruh hasilnya akan diberikan kepada keluarga Alm. Choirul Huda. . Proses penawaran harga dimulai dari Rp.300.000,- di kolom comments dibawah ini, dan penawar dengan harga tertinggi saat waktu lelang ini saya tutup akan mendapatkan jersey saya ini berikut tandatangan. . Penawaran dimulai dari sekarang dan akan saya tutup tanggal 2 November 2017 jam 10 malam. . Pengumuman pemenang lelang akan saya posting dikomen ini juga dan selanjutnya dapat menghubungi saya melalu DM ke akun ini, dan keputusan yang saya buat tidak dapat diganggu gugat. . Semoga niat baik kami kiper Indonesia ini dan partisipasi anda semua dapat membantu keluarga Almarhum yang ditinggalkan. . #LelangJerseyIndonesia #APPICare #KiperIndonesiaBersatu

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

2.9K