Terungkap! Ada 'Kerja Sama' antara Persija dengan Sriwijaya FC

Sabtu, 28 Oktober 2017 08:20 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Gede Widiade (kanan) berjabat tangan dengan Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Gede Widiade (kanan) berjabat tangan dengan Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi.

Dua kontestan Gojek Traveloka Liga 1, Persija Jakarta dengan Sriwijaya FC, ternyata menjalin sebuah ‘kerja sama’. Namun, ‘kerja sama’ keduanya bukan perihal kompetisi di Liga 1, melainkan untuk menyukseskan Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Jumat (27/10/17) kemarin. Wanita yang kerap disapa Cek Wi ini mengatakan, dia bersama Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid datang menyambangi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Pertemuan ini bertujuan menggandeng Persija dalam rangka sosialisasi kota Jakarta dan Palembang sebagai tuan Rumah Asian Games 2018.

“Palembang dan Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Palembang punya SFC dan Jakarta ada Persija, tim besar yang bisa membantu menyosialisasikan Asian Games 2018,’ jelasnya.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pertemuan Gede Widiade dan Nirmala Dewi dalam rangka sosialisasi kota Jakarta dan Palembang sebagai tuan Rumah Asian Games 2018. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTPertemuan Gede Widiade dan Nirmala Dewi dalam rangka sosialisasi kota Jakarta dan Palembang sebagai tuan Rumah Asian Games 2018.

Sriwijaya FC sendiri sudah telah lama memulai ikut berpartisipasi dalam menyosialisasikan Asian Games 2018. Hal tersebut pun diikuti oleh Persija yang sebenarnya telah melakukan hal yang sama.

Dalam berbagai kesempatan, baik lokal, nasional atau bahkan internasional, tim asal Sumatra Selatan ini selalu menyertai sosialisasi Asian Games 2018.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kanan-kiri: Gede Widiade, Nirmala Dewi, dan Faisal Mursyid. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTKanan-kiri: Gede Widiade, Nirmala Dewi, dan Faisal Mursyid.

“Sriwijata FC menjadi ikon dari Asian Games 2018,” ucapnya.

Di jersey Laskar Wong Kito juga diwarnai dengan Asian Games 2018, begitu pun E-board yang berada di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dan Bumi Sriwijaya juga ada E-board khusus Asian Games 2018.

171