Liga 1

Lawan Perseru, Semen Padang Dihimbau untuk Tampil Beda

Sabtu, 28 Oktober 2017 01:08 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang.

Wakil Kapten Semen Padang, Novan Setya Sasongko menyebut, ia bersama rekan-rakannya harus tampil dengan gaya berbeda kala menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-32, Sabtu (28/10/2017) di Stadion H. Agus Salim Padang.

Laga ini sendiri akan menjadi laga hidup mati bagi Semen Padang. Anak asuh Syafrianto Rusli wajib meraih kemenangan pada laga ini agar bisa keluar dari zona degradasi dan mengembali Perseru ke zona degradasi.

Meski tampil dihadapan pendukungnya sendiri, Semen Padang dihantui masih sulit meraih kemenangan, meski bermain di kandang sendiri. Motivasi bermain yang rendah selalu menjadi alasan penyebab Kabau Sirah julukan Semen Padang gagal meraih kemenangan.

Demi meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pemain belakang Semen Padang Novan Setya Sasongko meminta para pemain Semen Padang untuk tampil luar biasa.

“Kami harus tampil lain dari pertandingan lainnya yaitu harus luar biasa di pertandingan nanti agar bisa meraih kemenangan,” sebut Novan Setya Sasongko.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Wakil Kapten Semen Padang, Novan Setya Sasongko saat berlatih. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTWakil Kapten Semen Padang, Novan Setya Sasongko saat berlatih.

Mantan pemain Persibo Bojonegoro ini mengatakan kalau para pemain Semen Padang sudah dalam kondisi siap menghadapi pertandingan yang krusial ini. “Para pemain dalam kondisi enjoy dan siap tempur menghadapi pertandingan melawan Perseru,” bebernya lagi.

Lebih jauh dikatakannya dirinya bersama pemain lainnya sudah bertekad untuk meraih kemenangan. “Kami sudah sepakat untuk bertekad agar bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti dan  membawa Semen Padang selamat dari zona degradasi,” sebutnya.

© Taufik Hidayat/Indosport.com
Skuat Semen Padang Copyright: Taufik Hidayat/Indosport.comSkuat Semen Padang.

Saat ini Semen Padang baru mengumpulkan 29 poin dari 31 kali bertanding dan berada di peringkat ke-16 sedangkan Perseru berada satu strip di atas Semen Padang dengan nilai 31 dari 31 kali bertanding.

Jika Semen Padang berhasil meraih kemenangan pada laga ini akan mengubah komposisi klasemen sementara. Dimana Semen Padang naik keperingkat 15 dan Perseru turun keperingkat 16. Kedua tim akan memiliki selisih poin satu.