Liga 1

Meski Menang, Pelatih Bhayangkara Tetap Merasa Kecewa

Sabtu, 28 Oktober 2017 00:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC.

Bhayangkara sukses meraih hasil positif di pekan 32 Gojek Traveloka Liga 1. Menjamu Persela Lamongan, tim berjuluk The Guardian menang dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Bhayangkara memang tampil gemilang sejak babak pertama. Pasukan Simon McMenemy mampu mengunci babak pertama dengan skor 1-0 berkat gol Spasojevic.

Pada babak kedua, Bhayangkara menambah keunggulan lewat Otavio Dutra. Sayang Bhayangkara sempat lengah sehingga Persela mampu mencuri gol lewat eksekusi penalti Samsul Arif.

Beruntung di penghujung laga, Guy Junior kembali melebarkan jarak lewat golnya. Bhayangkara pun menang dengan skor 3-1.

Ditemui selepas laga, Simon McMenemy pun akui timnya bermain bagus. Namun dia tak bisa menutupi kekecewaan karena lini belakang Bhayangkara sempat hilang fokus.

© Instagram @bhayangkarafc
Hasil Bhayangkara FC vs Persela Lamongan. Copyright: Instagram @bhayangkarafcHasil Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

"Benar benar pertandingan bagus, walau susah tapi bagus. Babak pertama keluar, anak anak bisa keluar tekanan untuk  pertandingan. Mereka juga menciptakan gol yang sangat bagus.  Babak kedua anak anak kelelahan, tapi masih tampil bagus," ucap Simon, Jumat (27/10/17).

"Masalah kebobolan kami kecewa, anak anak kurang fokus dan akhirnya berakhir di titik putih. Tapi secara keseluruhan kami tetap puas," jelas pelatihbasal Skotlandia ini.

© INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdhyaksaSimon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Senada dengan Simon, bek kiri Bhauangkara, Dani Saputra menyambut sukur kemenangan ini. Dia pun berharap hasil terus berlanjut di laga berikutnya.

"Kami bersyukur dapat tiga poin. Semoga tiga pertandibgan berikutnya kami bisa dapat poin sempurna untuk juara," tutup Dani.

Dengan kemenangan ini juga kembali mengantarkan Bhayangkara ke puncak klasemen Liga 1. The Guardian mengoleksi 62 poin dan unggul 1 poin dari PSM Makassar di peringkat 2.

252