Sudah Mulai Latihan, Andhika Wijaya Berharap Kembali Membela Bali United

Sabtu, 28 Oktober 2017 17:04 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT/Rudi Khaizan
Andhika Wijaya meminta maaf atas penalti yang disebabkan olehnya. Copyright: © INDOSPORT/Rudi Khaizan
Andhika Wijaya meminta maaf atas penalti yang disebabkan olehnya.

Jelang laga menghadapi Sriwijaya FC, Senin (30/10/17), Bali United mendapat kabar baik dengan kembalinya Andhika Wijaya setelah absen dari pemulihan cedera. Andhika Wijaya sudah kembali mengikuti latihan yang digelar Jumat (27/10/17) sore di lapangan Trisakti Legian.

Andhika sempat absen beberapa pertandingan karena mengalami cedera. Ia pun sangat antusias menyambut laga Bali United menghadapi Sriwijaya FC. Ia berharap mendapat kesempatan bermain karena merasa kondisinya sudah fit dan siap jika diturunkan oleh pelatih.

“Kondisi sudah membaik, tidak ada rasa sakit dan Jumat kemarin sudah bergabung latihan dengan tim,” Kata Andhika Wijaya.

Meski sudah menyatakan jika siap untuk dimainkan namun Andhika menyebut keputusan siapa pemain yang diturunkan tetap ada pada pelatih. Sebagai pemain ia hanya akan memberikan yang terbaik jika mendapat kesempatan bermain.

“Untuk laga lawan Sriwijaya nanti yang menentukan siapa pemain yang tampil itu urusan pelatih, tapi jika diberikan kesempatan bermain saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United,” ungkap jebolan Bali United U-21 itu.

© bola.com
I Made Andika di laga Bali United vs Arema FC Copyright: bola.comI Made Andika di laga Bali United vs Arema FC

Andhika berharap Bali United bisa memberikan kemenangan kepada para suporter saat menghadapi Sriwijaya FC. Selain itu, tentu agar bisa tetap bersaing di perebutan gelar juara Liga 1. Perjuangan dan kerja keras harus ditampilkan seluruh pemain untuk mencapai hasil maksimal di pertandingan nanti.

“Kami ingin memberi kemenangan untuk para suporter dan tentunya agar bisa tetap bersaing dalam perebutan gelar juara,” tutupnya.

Kembalinya Andhika Wijaya akan semakin memperkuat lini pertahanan Bali United. Bukan tanpa sebab, ia merupakan salah satu pemain dengan sukses tekel terbanyak sejauh ini di Gojek Traveloka Liga 1 dengan jumlah 83 .

175