Ronaldo Umumkan Nama Anak ke-4, Artis Tanah Air Lakukan Hal Ini

Sabtu, 28 Oktober 2017 16:29 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo meraih FIFA Best Player 2017. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo meraih FIFA Best Player 2017.

Kehebatan Cristiano Ronaldo di dunia persepakbolaan memang membuat banyak orang bisa terkagum-kagum. Terlebih lagi, paras tampan yang dimiliki Ronaldo turut membuat banyak pihak langsung jatuh hati dengan pemain megabintang Real Madrid itu.

Tidak hanya kaum perempuan saja, nyatanya para laki-laki juga bisa 'terhipnotis' dengan keperkasaan seorang Ronaldo. Seperti yang dialami oleh selebritas Tanah Air, Billy Syahputra.

 

A post shared by Billy Syahputra (@bilsky16) on

Pria berusia 26 tahun tersebut diketahui merupakan penggemar berat mantan pemain Manchester United tersebut. Hal itu bisa ditilik dari komentar yang dituliskan saat Ronaldo melakukan live di Instagram miliknya.

Pada Jumat (27/10/17) kemarin malam WIB, pria berusia 32 tahun itu diketahui membagikan kabar bahagia kepada para warganet dengan melakukan live di fitur Instagram Story miliknya. Saat itu, Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez memberikan pengumuman terkait nama anak yang saat ini tengah dikandung oleh Georgina.

Lewat fitur live tersebut, pemain megabintang Timnas Portugal tersebut mengatakan bahwa dirinya yang memilih nama pertama, sementara Gio, sapaan akrab Georgina yang menentukan nama kedua.

"Nama anak perempuan kami adalah Alana Martina. Saya hanya ingin membagikan hal ini kepada Anda. Saya rasa itu merupakan nama yang indah," jelas Ronaldo lewat akun Instagram resmi miliknya, @cristiano.

Namun nyatanya, ada sisi lain yang unik yang terlihat saat sang pemain melakukan live di Instagram. Pasalnya, Billy menuliskan komentar sebagai bukti nyata dirinya penggemar berat Ronaldo.

Adik dari Alm. Olga Syahputra tersebut diketahui beberapa kali menuliskan kalimat yang sama dan ditulis dengan huruf kapital semua.

"Halo Cristiano. Saya Billy Syahputra dari Indonesia. Saya adalah fans berat Anda. Tolong berkata 'Hai Billy Syahputra'," bunyi pernyataan Billy.

Komentar darinya itu seakan membuktikan bahwa Billy merupakan penggemar berat dan sejati Ronaldo.

© INDOSPORT
Billy Syahputra menuliskan komentar saat Cristiano Ronaldo melakukan live di Instagram Story. Copyright: INDOSPORTBilly Syahputra menuliskan komentar saat Cristiano Ronaldo melakukan live di Instagram Story.

Sedikit informasi, Real Madrid sendiri akan kembali melakoni laga pekan ke-10 La Liga Spanyol 2017/18 dengan bertandang ke markas Girona, Minggu (29/10/17) malam WIB. Ronaldo pastinya akan kembali menunjukkan keperkasaannya dan membuktikan dirinya masih sebagai mesin gol bagi tim, yang mana hanya sebelumnya hanya baru mengemas satu angka di kompetisi tertinggi Tanah Spanyol tersebut.

3.4K