Liga Primer Inggris

Bintang Tottenham Galau Berat Usai Dipecundangi Man United

Senin, 30 Oktober 2017 07:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Ashley Young yang terlibat cekcok dengan Dele Alli, dihampiri oleh Romelu Lukaku. Copyright: © INDOSPORT
Ashley Young yang terlibat cekcok dengan Dele Alli, dihampiri oleh Romelu Lukaku.

Tottenham Hotspur harus mengakui tangguhnya tuan rumah Manchester United di pekan ke-10 Liga Primer Inggris, Sabtu (28/10/17) lalu. Takluk di tangan Setan Merah dengan skor 0-1 merupakan kekalahan kedua Tottenham di musim ini.

Terkait kekalahan tersebut, gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli mengakui bahwa dia merasa kecewa  dan galau berat karena kalah dari The Red Devils. Namun ia menegaskan kalau The Lilywhite masih menjadi klub yang berpeluang merengkuh gelar juara musim ini.

© INDOSPORT
Son Heung-min dan Dele Alli, dua pemain bintang Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTSon Heung-min dan Dele Alli, dua pemain bintang Tottenham Hotspur.

"Ini mengecewakan saat Anda datang ke tempat seperti ini, Anda bermain dengan baik dan Anda berharap mendapatkan kemenangan atau setidaknya hasil imbang," katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

"Kami merasa seharusnya menang dengan benar dan pergi ke United dan mengira Anda seharusnya memenangkan pertunjukkan di mana kita berada. sebagai tim," papar pemain 21 tahun tersebut.

"Kami frustrasi tapi sekarang kami memiliki dua pertandingan besar yang akan datang, Real Madrid dan Palace. Dan kami masih dalam posisi sebagai penantang musim ini," tandasnya.

Usai kekalahan tersebut Tottenham Hotspur harus puas berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 20 poin. Tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City.

Sementara Hugo Lloris dan kawan-kawan akan menjamu Real Madrid di Liga Champions, Kamis (02/10/17) dini hari mendatang.

2K