Zidane Sebut Real Madrid Belum Panik Usai Takluk dari Girona

Senin, 30 Oktober 2017 12:43 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Zinedine Zidane meraih penghargaan pelatih terbaik FIFA 2017. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane meraih penghargaan pelatih terbaik FIFA 2017.

Manager Real Madrid Zinedine Zidane mengaku dirinya tak khawatir dengan kekalahan mengejutkan yang diterima skuat asuhannya itu saat menghadapi Girona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. 

Real Madrid hanya bisa melesakan satu gol saja ke gawang Girona saat mereka melakukan laga tandang di Stadion Municipal de Montilivi. Pertandingan kemarin sebenarnya menjadi laga yang cukup kompetitif untuk menambah poin bagi Los Blancos.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona.

Cristiano Ronaldo dkk memang mengawali laga mereka musim ini dengan catatan yang cukup tak memuaskan sejak awal musim lalu. Namun, Zidane bersikukuh bahwa timnya tampil cukup baik untuk menyelesaikan pekerjaannya di La Liga dan belum ingin mulai panik. 

"Kami kehilangan tiga poin hari ini secara tak terduga, tapi itu tidak mengubah apapun," ungkap Zidane pada media usai laga kemarin. 

© INDOSPORT
Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu usai kalah dari Girona dengan skor 2-1. Copyright: INDOSPORTPemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu usai kalah dari Girona dengan skor 2-1.

Zidane masih yakin bahwa Real Madrid akan mampu memberikan perubahan yang signifikan untuk menambah poin mereka. Karena dengan begitu, mereka akan mampu mengejar ketertinggalan dari Barcelona. 

"Kami tahu kami bisa mengubah ini, kami akan memiliki hari yang lebih baik, dan tim lainnya akan turun poin untuk mengakhiri musim ini. Kami ingin memenangkan La Liga ini," ungkap legenda Timnas Prancis itu. 

Ia sendiri tak setuju jika melihat skuatnya dianggap bermain buruk saat melawan Girona kemarin. Namun, Zidane tak menampik bahwa timnya sempat kehilangan konsentrasi dan mengalami penurunan pertahanan. 

Real Madrid tercatat telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan. Dan Rabu (01/11/2017) nanti, Isco dan rekan-rekannya akan bertandang ke Wembley dalam laga lanjutan Grup H di Liga Champions.

171