4 Pemain Top yang Dirumorkan Jadi Incaran Persib Bandung

Selasa, 31 Oktober 2017 06:12 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Umuh Muchtar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Umuh Muchtar.

Peforma Persib Bandung pada musim ini terbilang cukup mengecewakan. Acara launching tim yang besar-besaran dengan mendatangkan pemain kelas Eropa seperti Michael Essien dan Carlton Cole ternyata tidak berbanding lurus dengan raihan yang didapat hingga akhir musim tahun 2017.

Atas peforma buruknya itu, Persib Bandung pun tengah mempersiapkan skuat mereka jelang musim baru. Manajemen Persib sudah berencana segera merancang kerangka tim sebagai persiapan musim depan.

Salah satunya adalah mengincar pemain anyar. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain anyar untuk didatangkan Persib. Diharapkan, kedatangan pemain-pemain tersebut bisa meningkatkan prestasi Maung Bandung pada musim depan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Tahun depan kita sudah mengantongi pemain-pemain hebat," ujar Umuh Muchtar.

Namun Umuh enggan membocorkan nama-nama pemain yang sudah dikantonginya untuk bursa transfer tahun depan. Selain itu, pria berkumis lebat itu juga belum ingin membongkar pemain-pemain mana yang akan dilepas Persib pada bursa transfer nanti.

Jika menilik dari pernyataan Umuh tersebut, bisa dibilang peforma Maung Bandung akan bertambah kuat pada musim depan. Apalagi mereka juga sudah mengantongi Lisensi AFC sebagai klub profesional.

Lantas, siapakah calon pemain baru Persib untuk musim depan? Berikut INDOSPORT mencoba menerka empat pemain top yang dirumorkan ke Persib Bandung musim depan.

2.3K