Hanya Terima Klub Luar Negeri, Bhayangkara FC Ogah Lepas Evan Dimas ke Klub Lokal

Selasa, 31 Oktober 2017 08:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel Evan Dimas dan pemain Borneo FC, di lini tengah. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel Evan Dimas dan pemain Borneo FC, di lini tengah. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyebut jika pihaknya baru akan merelakan Evan Dimas hengkang jika ada tawaran klub luar negeri yang datang. Pihak manajemen tampaknya tak akan menghiraukan tawaran dari klub lokal untuk gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Meski banyak klub papan atas Tanah Air yang mengincar, Bhayangkara tegas tak akan melepas sang pemain kunci. Pemain beusia 22 tahun tersebut memang menjadi andalan bagi Bhayangkara yang kini tengah bertarung ketat memperebutkan gelar juara Liga 1.

"Evan tidak akan kami lepas ke klub lokal. Kalau ada tawaran dari klub asing baru kami rela dia pergi dari Bhayangkara," ujar Sumardji. 

"Toh, kalau sama-sama masih klub lokal lebih baik Evan di Bhayangkara. Kami akan mempertahankan dia," tambahnya.

© Arief R/INDOSPORT
Evan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung. Copyright: Arief R/INDOSPORTEvan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung.

Bhayangkara FC kini menempati perinkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 62 poin. Sama dengan PSM Makassar yang berada di peringkat pertama, namun lebih unggul dalam urusan head to head.

Liga 1 tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi sebelum akhir musim. Selain Bhayangkara dan PSM Makassar, Bali United juga membidik kesempatan untuk keluar sebagai kampiun.

463