Lukaku Melempem, Eric Bailly: Dia Pemain Hebat!

Selasa, 31 Oktober 2017 05:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Penampilan Romelu Lukaku bersama Manchester United sedang menjadi sorotan. Performa Lukaku dinilai mengalami penurunan. Pasalnya, dari lima pertandingan terakhir bersama Man United, Lukaku tidak berhasil mencetak gol. Hal ini membuat para pendukung The Reds Devils menghujamkan kritikan kepada mantan pemain Everton tersebut.

Torehan gol terakhir Lukaku terjadi pada 30 September 2017, kala Manchester United berhasil melumat Crystal Palace 4-0 di Old Trafford. Lukaku berhasil menyumbang 1 gol di pertandingan tersebut.

© Twitter @Man_Utd
Selebrasi Eric Bailly dan para pemain Manchester United. Copyright: Twitter @Man_UtdSelebrasi Eric Bailly dan para pemain Manchester United.

Meski gagal mencetak gol di 3 laga terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris, Lukaku berhasil menyumbangkan 2 assists dan membantu The Reds Devil meraih kemenangan.

Hal tersebut mendapatkan pembelaan dari rekan setimnya, Eric Bailly. "Semua orang tahu Romelu, dia mencetak gol, dan yang terpenting adalah dia terus melakukan pekerjaannya seperti striker yang hebat," ujar pemain asal Pantai Gading ini kepada wartawan.

"Romelu adalah pemain yang hebat, saya bermain melawannya tapi sekarang saya beruntung bisa bermain di tim yang sama,” tambahnya.

Selanjutnya, Man United akan melakoni pertandingan keempat babak penyisihan Grup A Liga Champions menghadapi Benfica pada Selasa (31/10/17) di Old Trafford. Saat ini The Reds Devil menempati posisi puncak dengan mengoleksi 9 poin. Mereka hanya butuh tambahan satu poin untuk bisa melenggang ke babak 16 besar.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku.

Kemungkinan besar Lukaku kembali akan diturunkan menjadi starter oleh Mourinho untuk mengisi lini penyerangan The Red Devil pada saat berhadapan dengan Benfica di Old Trafford.

Penulis: Wahyu Septiana

1.4K