Pemain Berdarah Indonesia Tolak Tawaran Main di Chelsea

Selasa, 31 Oktober 2017 12:07 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sporskeeda
Nainggolan saat pertandingan kontra Chelsea. Copyright: © Sporskeeda
Nainggolan saat pertandingan kontra Chelsea.

Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan mengakui bahwa dirinya sama sekali tak pernah mempertimbangkan dirinya akan bermain untuk Chelsea dan meninggalkan AS Roma.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku pernah mengincar tanda tangan gelandang tangguh milik AS Roma tersebut. Mantan pelatih Juventus itu merupakan salah satu pengagum dari pemain keturunan Indonesia tersebut.

© Indosport
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: IndosportPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Mantan pelatih Juventus itu mengakui bahwa pada bursa transfer musim panas lalu ia pernah mencoba memboyong Nainggolan ke Stamford Bridge, namun urung terlaksana hingga saat ini.

Pemain berusia 29 tahun itu tak pernah sama sekali mempertimbangkan dirinya akan meninggalkan AS Roma dan mencoba bergabung dengan Chelsea untuk tampil di Liga Primer Inggris.

"Saya membuat pilihan saya sendiri. Saya tidak pernah ragu atau berpikir sebentar untuk hengkang dari sini, tidak masalah apakah itu tawaran dari Chelsea atau klub lain," ungkapnya dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions.

Dirinya mengaku senang bermain di klub papan atas. Radja mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu memberikan yang terbaik bagi klub yang ia naungi saat ini. 

© asroma.com
Radja Nainggolan resmi memperpanjang kontraknya selama 4 tahun bersama AS Roma. Copyright: asroma.comRadja Nainggolan resmi memperpanjang kontraknya selama 4 tahun bersama AS Roma.

"Selalu menyenangkan bermain melawan tim papan atas, dan seperti yang semua pemain profesional tahu, saya tahu bagaimana mempersiapkannya dan siap memberikan yang terbaik dan berharap bisa bermain bagus," ujarnya. 

AS Roma kini bercokol di posisi kedua Grup C usai sebelumnya meraih lima poin dari tiga laga pertama mereka di Liga Champions musim 2017/18 ini.

Pada Rabu (01/11/17) dini hari nanti, Radja Nainggolan akan berkunjung ke Stadion Olimpico dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions. Terakhir kali bertemu, keduanya bermain imbang dengan skor 3-3 di Stamford Bridge, dua pekan lalu.

2