Apes! Bek Persija Jakarta Terjaring Operasi Razia

Rabu, 1 November 2017 13:23 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Dalam pelaksanaan hari pertama operasi zebra yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Bogor pada Rabu (1/11/17), terdapat ratusan kendaraan yang terjaring razia karena melanggar lalu lintas.

Salah satunya adalah bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo. Gunawan harus diberhentikan di Jl Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, lantaran plat nomor yang digunakan mobilnya tidak sesuai dengan peraturan yang ada. 

Plat nomor tersebut dimodifikasi sesuai dengan inisial nama Gunawan yakni F 13GDC. Tak hanya itu, sopir Gunawan yang mengendarai mobil tersebut juga tak memiliki SIM.

Dalam pengakuannya, pemain berusia 28 tahun itu mengaku terburu-buru hendak ke Bandara mengejar penerbangan pesawat. Namun, petugas tetap melakukan tilang.

© kabaronline.co.id
Gunawan Dwi Cahyo saat terjaring razia. Copyright: kabaronline.co.idGunawan Dwi Cahyo saat terjaring razia.

Menurut Kompol Bram, selain kelengkapan surat kendaraan dalam operasi Zebra ini pihaknya mengincar pelanggaran pada bentuk plat nomor.

"Iya bukan hanya itu kita juga penggunaan TNKB atau penggunaan plat nomer yang tidak sesuasi dengan spesifikasinya," ujarnya seperti dikutip dari Tribun Bogor.

1.8K