Persija Bertemu Persib di Solo, Atep Kecewa

Rabu, 1 November 2017 13:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
Atep (Persib Bandung) Copyright: © twitter@Liga1Match
Atep (Persib Bandung)

Gelandang Persib Bandung, Atep, merasa kecewa tidak bisa memperkuat tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini tidak bisa membela tim Maung Bandung menghadapi mantan timnya, karena kondisinya belum fit. Dia masih harus beristirahat beberapa hari, setelah mengalami cedera di bagian paha sebelah kanan. 

Menurut Atep, sejak pertama kali berkostum Persib, belum pernah absen saat berhadapan dengan tim Macan Kemayoran. Jadi, untuk pertama kalinya ia harus menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di pertandingan big match melalui layar kaca. 

"Ini untuk pertama sejak 2008 (gabung Persib). Ada kecewa pasti, karena kita tahu setiap main lawan mantan tim pasti keinginan mainnya cukup besar dan saya tidak bisa main untuk Persib kali ini," kata Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (01/11/17).

Meski tidak bisa membantu langsung perjuangan tim Maung Bandung di dalam lapangan, namun pemain asal Cianjur ini tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya. Ia pun merasa optimistis tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal dan membawa pulang poin penuh ke Bandung. 

Apalagi menurut Atep, Maung Bandung memiliki modal bagus sebelum berangkat ke Solo. Karena sebelumnya Persib mampu meraih kemenangan setelah menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17).

© Indosport/Arif Rahman
Atep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera. Copyright: Indosport/Arif RahmanAtep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera.

"Tapi yang penting saya mendoakan dan support semoga Persib bisa menang. Kalau saya liat anak-anak masih optimis, karena ini main di tempat netral di Solo, dan kemarin kita menang walaupun Persija habis menang," ucap Atep.

"Saya pikir ini kesempatan kita ambil tiga poin. Dari komposisi tim hampir sama tinggal menunjukan motivasi itu tetap ada dan ditingkatkan lagi sehingga bermain di tempat netral satu keuntungan juga," tambahnya. 

Pada pertemuan di putaran pertama, Maung Bandung gagal mengamankan poin penuh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung setelah Macan Kemayoran mampu menahan imbang dengan skor 1-1. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%