Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Terkuak, Persiapan Korea Selatan Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19

Rabu, 1 November 2017 13:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Timnas Korea Selatan U-18 akan bertemu Brunei yang baru saja dihancurkan Timnas Indonesia U-19 dengan skor telak 5-0. Berhadapan dengan Brunei hari ini, Rabu (01/11/17), pelatih Timnas Korea Selatan U-1, Jeong Jong-yong, mengungkapkan persiapan timnya.

Usai berhadapan dengan Brunei, Korea Selatan akan melawan Timnas Indonesia U-19. Setelah itu bakal melawan Timor Leste, dan Malaysia.

"Kami telah berlatih dan mempersiapan diri untuk hal ini karena kami menghadapi lawan secara objektif kami tapi lawan kami memiliki kekuatan mental, konsentrasi, dan tekad yang kuat untuk mengalahkan kami,” ujar Jeong Jong-yong.

"Saya akan menunjukkan kinerja dan hasil yang bagus," tambah pelatih Korea Selatan U-18 itu. "Saya akan mengambil langkah demi langkah sambil terus mempersiapkan Piala Dunia U-2- dua tahun dari sekarang,"

© Istimewa
Jeong Jung-yong, Copyright: IstimewaJeong Jung-yong,

Ajang Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar tahun epan di Indonesia nyatanya menjadi persiapan untuk Timnas Indonesia U-18 Korea Selatan untuk menghadapi  Piala Dunia U-20 2019. Di Grup F, selain Indonesia yang meraih kemenangan 5-0 atas Brunei, sementara Malaysia sukses menumbangkan Timor Leste.

© Istimewa
Skuat Timnas Indonesia U-19. Copyright: IstimewaSkuat Timnas Indonesia U-19.
427