Bursa Transfer

Bali United Incar Bintang Liga Thailand Berpaspor Indonesia

Rabu, 1 November 2017 17:56 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
© Baliutd.com
Skuat Bali United setelah merayakan kemenangan. Copyright: © Baliutd.com
Skuat Bali United setelah merayakan kemenangan.

Pergerakan klub-klub peserta Liga 1 untuk memburu pemain maupun pelatih baru untuk kompetisi tahun depan nampaknya sudah dimulai meskipun Liga 1 musim ini belum tuntas. Salah satu pemain yang diincar klub Liga 1 adalah Victor Igbonefo. Bek naturalisasi Indonesia itu kini dibidik Bali United untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Bos Bali United, Pieter Tanuri, mengindikasikan bahwa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu akan mendatangkan bek tangguh yang pernah bermain di Persipura dan Arema FC pada tahun 2018. Apalagi Igbonefo sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung Bali United

© Nakhonratchasima Mazda F.C.
Victor Igbonefo Copyright: Nakhonratchasima Mazda F.C.Victor Igbonefo

" Belum sekarang (Liga 1 2017). Mungkin tahun depan," ungkap Pieter dilansir dari Radar Bali.

Saat ini Victor Igbonefo tengah berkarier di klub Liga Thailand. Bek naturalisasi itu kini bermain di Nakhon Ratchasima FC, salah satu klub kuat di Negeri Gajah Putih.

Performa pemain berdarah Nigeria itu di Liga Thailand cukup apik. Dia pernah terpilih sebagai salah satu pemain terbaik di putaran pertama Liga Thailand, bersanding dengan beberapa bintang Timnas Thailand seperti Teerasil Dangda dan Kawin Thamsatchanan.

Nakhon Ratchasima FC kini dibawanya bertengger di tangga ke-12 dengan 37 poin dari 31 pertandingan. Igbonefo selalu bermain di 30 laga yang telah dijalani Ratchasima sejauh ini.  Kontrak pemain 32 tahun itu bersama Nakhon Ratchasima akan berakhir pada Desember 2017 mendatang.

2.4K