Ngeri! Posting Video Tak Lazim di Instagram, Evra Bersimbah Darah

Rabu, 1 November 2017 20:44 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Mantan pemain Manchester United dan Juventus, Patrice Evra, dikenal sebagai pemain yang senang berkelakar di media sosial. 

Pemain Olympique Marseille itu bisa memanfaatkan media sosialnya untuk menghibur dirinya sendiri maupun para followers-nya. Pesepakbola berusia 36 tahun itu kerap menunjukan tingkah aneh yang mengocok perut.

Beberapa aksi yang pernah ditunjukkan Evra adalah berjoget, memakai kostum unik dan meneriakkan slogan ‘I Love This Game’. Untuk semakin menguatkan citranya sebagai ‘pelawak’ di media sosial, Evra secara konsisten menunjukkan bakatnya di luar lapangan hijau.

© Romain Perrocheau/Getty Images
Ekspresi Patrice Evra setelah pertandingan. Copyright: Romain Perrocheau/Getty ImagesPatrice Evra kerap menghibur penggemarnya lewat media sosial.

Kali ini, Evra mengunggah sebuah video bertemakan Halloween melalui akun Instagramnya, @patrice.evra. Menarikya, dalam video tersebut tubuh Evra bersimbah darah dan juga menjilat pedang yang ia pegang.

 

🔞🔞🔞Happy Halloween 🎃 don’t be scared 😱 it’s only mr love this game 😂😂😂 DONT GROW UP ITS A TRAP 😏ahahahahah ahahahah #halloween #ilovethisgame #happy #scary #scarymakeup #funny #love #crazyvibes

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra) on

" Halo semuanya, selamat hari Halloween. Jangan takut, aku menyukai permainan ini," ucap Evra dalam unggahan videonya tersebut.

Tentu saja ini bukanlah hal yang serius dan momen yang direkam Evra itu tidak lain dari salah satu cara pemain berposisi sebagai bek kiri itu menghibur para penggemarnya.

Memang sebagai seorang pesepakbola yang aktif di media sosial, Evra dikenal sebagai sosok yang humoris. Tidak jarang ia menampilkan tingkah kocak yang kerap ia lakukan dan bisa membuat warganet tertawa terpingkal-pingkal.

140