Cleveland Cavaliers Rayakan Halloween, Penampilan James Paling Top!

Selasa, 31 Oktober 2017 13:48 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jim Rogash/Getty Images
Shaquille O'Neal dan LeBron James. Copyright: © Jim Rogash/Getty Images
Shaquille O'Neal dan LeBron James.

Meskipun tengah sibuk melakoni laga pertandingan NBA musim ini, tim Cleveland Cavaliers pun tidak ingin ketinggalan untuk merasakan kesenangan dalam perayaan Hari Halloween. Para pemain Cleveland diketahui mengikuti acara perayaan Hari Halloween pada hari ini, 31 Oktober 2017.

Di antaranya banyak pemain, pebasket LeBron James nyatanya yang paling menyita perhatian. Pasalnya, pria berusia 32 tahun itu berdandan secara maksimal.

Dirinya yang menjadi tuan rumah untuk pesta Halloween itu pun memilih untuk menjadi Pennywise, badut menyeramkan yang menjadi karakter utama dalam film berjulul It.

 

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

King James menggunakan kostum badut berwarna abu-abu, dilengkapi dengan topeng badut menyeramkan. Tidak tanggung-tanggung pula, pemain bintang itu pun turut membawa dua pasang balon berwarna merah yang diikatkan di pergelangan tangan kirinya.

Selain James, ada pula JR Smith dan istrinya yang berkostum menjadi Coneheads. Sementara Tristan Thompson dan kekasihnya, Khloe Kardashian meniru karakter dari film populer, Game of Thrones. Khloe berpakaian layaknya Daenerys Targaryen dan Tristan menjadi Khal Drogo.

Ada pun Isaiah Thomas yang mengenakan pakaian seperti rapper Eazy-E serta Kevin Love dan kekasihnya yang memilih berdandan menjadi pegulat professional Sting dan Hulk Hogan.

Sedikit informasi, Cleveland Cavaliers sendiri akan menjamu Indiana Pacers di Quicken Loans Arena pada 1 November 2017 waktu setempat untuk kembali melakoni pertandingan NBA musim ini.