Bursa Transfer

Media Turki Benarkan Persib Bernegosiasi dengan Van Persie

Kamis, 2 November 2017 21:42 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Rizky Pratama Putra
© VI Images via Getty Images
Striker Fenerbahca, Robin van Persie. Copyright: © VI Images via Getty Images
Striker Fenerbahca, Robin van Persie.

Kabar ketertarikan Persib Bandung terhadap mantan striker Manchester United, Robin van Persie ternyata dibenarkan oleh salah satu media di Turki bernama 1907 Time.

Hal itu diketahui setelah media yang mengulas berita mengenai Fenerbahce tersebut mengunggah sebuah foto Van Persie di akun Instagramnya, @1907time. Mereka mengklaim mantan bomber Man United ini sudah mendapatkan tawaran dari Persib Bandung.

"Robin van Persie telah mendapat tawaran transfer dari Persib Bandung," tulis akun @1907time dalam caption-nya, jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Namun, saat dikonfrimasi, rumor tersebut dibantah oleh pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), melalui Komisaris Utamanya, H. Zainuri Hasyim.

"Saya nggak tahu ada kabar seperti itu. Biar saja media bebas saja ngomong (memberitakan). Kalau dari sini (PBB) belum ada rencana perekrutan Van Persie," kata Zainuri.

"Kita kumpul dulu, menentukan siapa pemain lokal, siapa pelatih, dan pemain yang akan datang. Semakin cepat lebih bagus, termasuk mengevaluasi kompetisi kemarin. Kemudian mempersiapkan tahun depan termasuk pelatih dan pemainnya," jelasnya.

3K