Sibuk Kerjaan, Bobotoh Seksi Ini Rela Tak Nonton Persija vs Persib

Jumat, 3 November 2017 12:08 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Salah satu bobotoh seksi yang menjadi pusat perhatian para pencinta sepakbola nasional, Chechylia Soo mengaku bahwa ia tidak bisa menonton laga Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo. Padatnya kerjaan menjadi penyebab utamanya. 

"Lagi sibuk urus event untuk nanti tanggal 10 Desember 2017. Bandung Lautan Photografer. Kebetulan aku jadi panitia dan modelnya juga," kata Chechylia Soo saat dihubungi INDOSPORT (03/11/2017). 

Meski tak nonton, Chechylia mengatakan bahwa dirinya berharap Maung Bandung bisa meraih kemenangan atas Persija. "Aku sih selalu berharap Persib bisa menang yah," kata model yang mengaku suka musik dangdut tersebut. 

© Instagram@chechyliasoo
Model cantik, Chechylia Soo. Copyright: Instagram@chechyliasooModel cantik, Chechylia Soo.

Chechylia Soo sendiri mengatakan kecintaanya pada Persib Bandung memang sudah seperti turun temurun sebagai orang Jawa Barat. Kata Chechylia Soo seperti ada adat istiadat yang membuatnya mencintai Persib. 

"Karena bagi orang Bandung atau Jabar, suka persib atau nonton Persib udah kaya adat istiadat," kata model berusia 25 tahun tersebut. 

Persija Jakarta akan melakoni laga big match dengan menghadapi sang rival abadi di Tanah Air, Persib Bandung. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (03/11/17) pukul 15.00 WIB nanti.

Pertemuan keduanya merupakan pertemuan yang ke-37 dalam sejarah mereka sejak musim 1994/95. Dalam 37 laga tersebut, Macan Kemayoran unggul dengan meraih 15 kali kemenangan, enam kali kekalahan, dan 16 kali hasil imbang.