Liga 1 Indonesia

Sesaat Sebelum Kick-off Persija vs Persib, Manahan Masih Sepi

Jumat, 3 November 2017 14:46 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stadion Manahan Jelang Persija vs Persib, (Jumat 03/11/17). Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stadion Manahan Jelang Persija vs Persib, (Jumat 03/11/17).

Tepat 15 menit sebelum kick off Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada pukul 15:00 WIB, Stadion Manahan, Solo, terpantau masih sepi. Baru ada seribuan suporter Persija, Jakmania, yang terlihat sudah masuk stadion.

Dari pantauan INDOSPORT, sebagian dari mereka masih berada di luar stadion. Adapun, mereka ada yang baru tiba, ada pula yang tengah menyantap makan siang.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Stadion Manahan Jelang Persija vs Persib, Jumat 3/11/2017. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTStadion Manahan sesaat jelang Persija vs Persib.

Saat ini, Persija dan Persib tengah melakukan pemanasan. Nyanyian-nyanyian terus dikumandangkan Jakmania kepada Persija.

Belasan ribu Jakmania diperkirakan akan menemani Persija di Manahan. Melihat dari banyaknya konvoi bus selama di perjalanan menuju Solo.

© Tribunnews.com
Mobil yang digunakan pendukung Persija Jakarta terparkir di luar Stadion Manahan. Copyright: Tribunnews.comMobil yang digunakan pendukung Persija Jakarta terparkir di luar Stadion Manahan.

Selain bus, Jakmania juga bertolak menggunakan kereta api dan pesawat terbang. Pantauan dari Stasiun Solo Balapan, ratusan Jakmania baru saja tiba pada pukul 12:15 WIB.

Adapun, suporter Persib, Bobotoh dilarang untuk hadir. Itu dilakukan supaya menghindari gesekan.