Selain Evra, Berikut Beberapa Pemain yang Berkonflik dengan Suporter

Sabtu, 4 November 2017 16:05 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Patrice Evra (kanan) dan Eric Cantona saat melakukan tendangan 'kungfu'. Copyright: © Getty Images
Patrice Evra (kanan) dan Eric Cantona saat melakukan tendangan 'kungfu'.

Baru-baru ini, tendangan karate dilancarkan Evra terhadap salah satu pendukung Marseille di pertandingan Liga Europa antara timnya, Marseille, melawan Vitoria Guimares, Portugal.

Dalam sebuah cuplikan video, kejadian ini bermula ketika para pemain Marseile sedang melakukan pemanasan sebelum laga di pinggir lapangan. Namun, tak lama mereka terlihat berselisih dengan pendukungnya sendiri. 

© Twitter/Sport360
Patrice Evra melayangkan tendangan pada salah seorang fan. Copyright: Twitter/Sport360Patrice Evra melayangkan tendangan pada salah seorang fan.

Para pemain Marseille menghampiri penonton di samping lapangan dan terjadilah cekcok. Saat itulah Evra melancarkan tendangan kaki kirinya pada pendukung Marseille tersebut, yang tentu semakin memancing amarah para pendukung Marseille lainnya yang terhalangi kaca tribun. Disinyalir, apa yang dilakukan oleh Evra itu adalah buntut dari ucapan rasis terhadap mantan pemain MU tersebut. 

Dalam dunia sepakbola, ternyata tak hanya Evra saja yang pernah terlibat cekcok bahkan duel fisik dengan suporter. Berikut ini ada 5 daftar para pemain yang pernah terlibat duel atau pun kontak fisik dengan suporter di stadion.

554